Wisata ke Bandung | Jalan jalan ke Bandung murah

Kamis, 25 Juli 2013

Tips hemat wisata ke bandung

Tips hemat wisata ke bandung

Tips hemat wisata ke bandung
Tips hemat wisata ke bandung


Bila anda ingin berwisata ke Bandung dgn hemat maka silahkan simak tips hemat wisata ke Bandung dibawah ini, semoga dgn adanya artikel ringan ini bisa membantu anda semua untuk merencanakan sebuah perjalanan wisata ke Bandung dgn hemat murah dan menyenangkan.

Tips wisata hemat ke Bandung yg pertama:
Pilihlah waktu yg tepat. Waktu yg tepat untuk berwisata ke Bandung dgn harga hemat adalah semua waktu kecuali hari libur nasional, week end dan hari besar keagamaan. Jangan pernah memilih hari hari macam ini karena hampir semua hotel di Bandung menaikan harga sewa kamar mereka. Pilihlah hari biasa dan akan lebih baik di hari week day dan bukan week end. Bulan puasa adalah hari yg tepat bila anda ingin berwisata hemat ke Bandung krn anda bisa mendapatkan harga terbaik dari semua hotel di Bandung. Terutama awal bulan puasa hingga lebaran minus sepuluh. Tak hanya hotel yg turun drastis tingkat hunianya namun jg para pengusaha rental mobil sangat merasakan dampak turunya kunjungan wisata. Kesempatan ini bisa anda manfaatkan untuk menawar serendah rendahnya harga sewa mobil untuk wisata di Bandung.

Tips wisata hemat di Bandung yg kedua adalah:
Jadilah pelanggan setia sebuah perusahaan rental mobil di Bandung. Kendaraan adalah komponen utama dalam sebuah perjalanan wisata sehingga anda harus pandai pandai memilih perusahaan rental yg bisa diajak bekerjasama untuk kelancaran wisata anda. Banyak wisatawan yg terjebak dgn penawaran dari orang yg mereka kenal sebelumnya dalam hal ini adalah sopir wisata yg pernah mereka gunakan sebelumnya. Kedekatan ini memudahkan sang supir untuk bisa memberikan penawaran, namun sisi lemahnya adalah harga yg ditawarkan pasti lebih tinggi dari perusahaan itu sendiri krn seringnya sang driver ambil untung kembali. Sebaiknya anda mencari perusahaanya langsung yg memang memiliki unit mobil sendiri bukan unit dapat minjam dari orang lain krn pasti bisa memberikan harga lebih baik.

Tips wisata murah di Bandung yg ke tiga untuk menghemat biaya tour anda:
Pesan jauh hari sebelum tanggal wisata. Semakin lama anda memesan paket wisata anda maka anda akan mendapat harga yg semakin baik. Beberapa perusahaan wisata sering memberikan porongan harga untuk pemesanan jauh hari sebelumnya. Mengapa bisa seperti ini karena perusahaan mendapat kepastian akan omset yg akan masuk bila telah order jauh hari sebelumnya.

Tips wisata murah di Bandung ke Empat

Pilihan hotel yg sedang mengadakan promo. Banyak hotel dalam kondisi tertentu mengadakan promo untuk peningkatan akupansi hunian hotelnya, anda harus jeli mencari hotel seperti ini untuk mendapatkan harga terbaik.

Demikian beberapa tips wisata ke Bandung murah dari kami, semoga bermanfaat.
Bila anda ingin memesan paket wisata ke Bandung sesuai dgn keinginan anda maka silahkan hub:
Irma Rahmawati
0817613152 / 081221270000 / 0818220650

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips hemat wisata ke bandung

0 komentar:

Posting Komentar