Wisata ke Bandung | Jalan jalan ke Bandung murah

Kamis, 25 Juli 2013

Kendaraan wisata di bandung

Kendaraan wisata di bandung
Kendaraan wisata di bandung
Wisata yang paling menyenangkan adalah menggunakan kendaraan pribadi, karena kita mengetahui keadaan seluruh mobil tentunya. Jika kita kebingungan tentunya kendaraan umumlah yang mau tidak mau kita gunakan untuk perjalanan kita. Kendaraan keluarga tentunya yang cukup untuk seorang ibu, ayah, serta anak dan Kendaraan wisata di bandung yang nyaman untuk anda. Seratour menyediakan sewa avanza yang nyaman untuk  berwisata keluarga, kerabat, maupun orang tersayang anda. Didampingi sopir yang merangkap menjadi tour guide yang tentunya anda tidak akan nyasar dan menambah pengetahuan tentang sejarah yang ada di tempat wisata yang anda kunjungi.

Mobil milik kami yang masih mulus
Mobil milik kami yang masih mulus


Kendaraan wisata di bandung ini harus anda pesan sebelumnya, karena apa pelanggan ke kami setiap harinya atau setiap detiknya menelfon untuk menyewa hanya sekedar menjemput kerabat atau wisata. Sebelumnya kami juga sedang mengecek kenyamanan, kebersihan, safety dari setiap avanza yang kita punya tentunya.

Kendaraan untuk Wisata Avanza warna putih ready bos
Kendaraan untuk Wisata Avanza warna putih ready bos


Sudah banyak yang puas bahkan ketagihan dengan Kendaraan wisata di bandung yang kita punya, karena kita memang bertekad harus mengutamakan pelanggan karena pekanggan adalah raja yang harus dijamu dengan sebaik mungkin.

Kendaraan wisata di bandung
Kendaraan wisata di bandung


Penyewaan yang kami punya bukan hanya Kendaraan wisata di bandung lohh, dari kendaraan kecil seperti motor hingga bus kami punya dan tentunya kenyamanan serta mesin yang selalu kami pelihara dengan baik. Selain penyewaan kendaraan kami juga menyediakan paket tour sesuai budget yang anda punya dan tidak akan mengecewakan tentunya.

Kendaraan wisata di bandung merk  Avanza warna silver ready juga looh
Kendaraan wisata di bandung merk  Avanza warna silver ready juga looh


Kembali ke Kendaraan wisata di bandung ini harganyapun sangat beragam sesuai perjalanan anda mau drop bandara di bandung, di dekat rumah anda maupun drop luar kota Bandung kami siap melayani anda. Anda tidak akan kehabisan BBM serta mogok tentunya dan jika anda ingin berhenti di tempat oleh-oleh atau tempat yang anda inginkan juga siap mengantar.

Mobil yang siap keluar mengitari kota Bandung
Mobil yang siap keluar mengitari kota Bandung


Untuk menikmati Wisata di Bandung kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :
PT. TJP Seratour
Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma. rahmawati. wiyono@gmail. com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail. com
www. seratour. com www. buswisatabandung. com











Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kendaraan wisata di bandung

0 komentar:

Posting Komentar